Selasa, 05 Juni 2012

My Biodata


Hai...


Kenalin Nama gue Ilfa Rifdah, dipanggil Ilfa. Tapi kebanyakan teman-teman gue manggil dengan sebutan Kakak Bule atau Alexa Key #ha..ha.. gue juga gak ngerti kenapa gue bisa dipanggil Alexa Key, kata mereka gue mirip sama dia tapi menurut gue, gue sama dia gak ada sama sekali mirip-miripnya. Gue lahir di Makassar, 24 Oktober 1996. ngomong-ngomong tentang kota makassar, gue besar dikota itu, lahir dikota itu. Tapi gue sama sekali gak terlalu fasih dalam berbahasa makassar *aneh yahh...*
Saat ini gue terdaftar sebagai pelajar di salah satu SMA yang paling terfavorite di SUNGGUMINASA "SMAN 1 SUNGGUMINASA (SALIS)" gue sekarang duduk di kelas X-4. Tapi tinggal beberapa bulan lagi gue mau naik XI, pengennya sihh ingin masuk IPA *doain yahh :D #AMIN*..


Kyaknya udah gak ada yang mau dibahas lagi deh,, dan moga-moga postingan yang gue post bermanfaat buat pembacanya, dan enak buat dibaca-baca...


Thank's..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar